Harga Yamaha Xabre 150 dan Spesifikasi, Motor Terbaru 2016 Besutan Yamaha

Posted on

Harga Yamaha Xabre 150 dan Spesifikasi, Motor Terbaru 2016 Besutan Yamaha – Bulan Januari 2016 lalu menjadi tonggak awal kemunculan motor sport yamaha bernama Xabre 150. Branding dari motor sport ini terbilang unik, dan ternyata diambil dari filosofi “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang memang terinspirasi dari pedang light saber di film Star Wars. Sesuai dengan kemampuan dari pedang light saber yang tajam dan kekinian, hal tersebut juga ditawarkan pada Yamaha Xabre. Dimana untuk desain body nampak agresif serta mencerminkan motor sport dengan garis lekuk yang sangat tajam.

Advertisement

Tampilan sporty namun fashionable, ternyata merupakan keunggulan yang dimiliki oleh motor Yamaha dikelas 150 cc ini. Pada dasarnya, Yamaha Xabre adalah nama lain dari Yamaha M-Slash ataupun Yamaha MT-15 yang lebih dulu mengaspal di Thailand. Nah, guna namanya lebih menarik minat penggila otomotif dalam negeri, Yamaha secara resmi mengubah namanya menjadi Yamaha Xabre 150. Meskipun namanya dirubah, namun tetap mengedepankan kecanggihan mesin yang serupa dengan Yamaha M-Slash ataupun MT-15.

SPesifikasi Yamaha Xabre 150 dan Harga

Advertisement

Untuk spesifikasi mesin, Yamaha Xabre ini membawa teknologi LC4V Fuel Injection yang begitu bertenaga dan mampu berakselerasi dengan cepat serta stabil. Yamaha Xabre ini juga terbukti irit namun tetap powerfull ketika diajak berkendara dipadatnya jalan perkotaan. Walau membawa kapasitas mesin dibawah Yamaha MT-25, namun untuk kinerja tidak bisa dipandang sebelah mata. Menariknya, harga dari Yamaha Xabre 150 ini tidak jauh beda dari Yamah R15 yang sama-sama mengusung mesin berkapasitas 150 cc.

Hadirnya teknologi Digital Instrument Cluser jenis Negative MID (Multi Information Display) dengan tiga tingkat kecerahan telah diterapkan disisi depan motor sport ini. Untuk mesinya sendiri, telah dipasangkan mesin berkekuatan 150 cc dan berteknologi LC4V Fuel Injection yang mampu memuntahkan power maksimal hingga 12KW diputara mesin 8500 rpm dengan torsi maksimum 14.23/7500 rpm yang telah didukung sistem transmisi 6 speed (1-N-2-3-4-5-6).

Harga Yamaha Xabre 150

Rp 28,900,000,00

Mesin dari Yamaha Xabre ini juga didukung teknologi SOHC hingga sistem pendingin cairan dan diameter langkah sebesar 57.0 x 58.7 mm. Motor sport besutan Yamaha ini bisa dibilang sangat pas untuk digunakan dipadatnya jalan perkotaan, pasalnya motor ini dapat berakselerasi dengan cepat dan stabil, serta memiliki konsumsi bbm yang begitu irit. Tidak lupa juga teknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang dapat menaikan daya tahan mesin sehingga mampu berjelajah dijalanan hingga ratusan ribu kilo meter tanpa adanya masalah berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *