Harga dan Spesifikasi Kawasaki Z250 Terbaru 2016

Posted on

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Z250 Terbaru 2016 – Sejak medio 2014 silam, brand otomotif asal Jepang yakni Kawasaki sukses menghadirkan produk motor sport terbaru dengan nama Ninja RR 250 Mono. Namun, Kawasaki masih memiliki amunisi yang siap untuk berkompetisi dalam ajang motor sport dengan menghadirkan motor sport lain yakni Kawasaki Z250 SL di tanah air. Motor sport keluaran Kawasaki ini merupakan simbolisasi lelakai akan kebutuhan pada motor sport yang dapat dipakai harian. Nah, pada Kawasaki Z250SL keluaran Kawasaki inilah yang akan menjawab kebutuhan para lelaki yang ingin memiliki mobilitas tinggi.

Advertisement

Seri Z250SL ini sejatinya merupakan varian murah dari saudara nya yang telah lebih dulu diperkenalkan yakni Ninja RR Mono. Ya, motor sport ini memiliki beberapa kemiripan yang begitu identik dengan saudaranya Ninja RR Mono tersebut. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat pada spesifikasi Kawasaki Z250SL yang akan kami bagikan dibawah ini. Tetapi, perlu anda ketahui jika Kawasaki Z250SL ini dirilis spesial perdana di tanah air dan diproduksi sendiir di dalam negri, tepatnya didaerah Cibitung. Nantinya, motor sport ini akan diekspor ke beberapa negara lain untuk bisa memenuhi kebutuhan akan motor sport dinegara yang dituju tersebut.

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Z250

Advertisement

Kawasaki kelihatannya sangat pintar dalam mengambil celah pasar motior sport miliknya, Kawasaki Z250SL ini bukti kuatnya. Spesifikasi Kawasaki Z250SL ini anda bisa melihat kerangka dasar yang sama dengan Ninja RR Mono, tetapi telah dilakukan perubahan salah satunya pada body dan sistem suspensi. Untuk sektor body sendiri, seri Z250SL tampil telanjang dengan melepas semua full fairing yang diterapkan pada saudara kembarnya jadi kita bisa melihat kerangka besi yang membentuk body dasarnya. Sementara pada sasis, Kawasaki Z250SL ini mengusung frame teralis yang dibuat dari material baja berkualitas stenlise steel, jadi body nya akan sangat tangguh dan kokoh. Akan tetapi pemakaian frame teralis sendiri dirasa tidak ada kesan estetika dan tidak nampak kesan maskulin dan sporty pada motor kawasaki ini.

Untuk perbedaan yang terlihat dari Kawasaki Z250SL dengan sang saudara ialah pemakaian 37mm Teleskopik Fork dan sistem suspeni belakang yakni Uni-Trax untuk memberi kinerja handling yang lebih opyimal lagi serta stabilitas yang lebih balance. Pemakaian sistem suspensi belakang berjenis Uni-Trax ini supaya Kawasaki Z250SL ini dapat menyesuaikan dengan pemakaian harian, karena sesuai tujuannya yaitu motor sport untuk daily use yang bertolak belakang dengan Ninja 250 RR Mono full fairing untuk tujuan motor racing.

Daftar Harga Kawasaki Z250 Terbaru 2016

Type

Harga (Rp)

Kawasaki Z250 ABS

59.600.000

Kawasaki Z250 Non ABS

52. 900.000

Dari sisi dapur pacu, secara gari besar Kawasaki Z250SL ini hampir sama dengan saudara kadungnya, yakni mengusung mesin dengan kapasitas 250cc berjenis Liquid-pcooled, 4 stroke 1 Cyl DOHC. Mesin yang diusungnya pun sudah dibekali sistem injeksi untuk dapat memuntahkan kinerja mesih yang lebih optimal. Dengan mengusung mesin seperti itu, Kawasaki Z250SL ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 28 dk di putara 9700 rpm. Sedangkan untuk beratnya, bisa dikatakan cukup ringan yakni hanya 148 kg saja. Nah, demikianlah pembahasan mengenai spesifikasi Kawasaki Z250SL yang bisa kami sampaikan untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *