Cara Merapatkan Fairing Ninja 250 FI yang Sudah Renggang

Posted on

Cara Merapatkan Fairing Ninja 250 yang Sudah Renggang-Kawasaki ninja 250 merupakan motor sports yang cukup banyak diminati kalangan masyarakat Indonesia khususnya mereka yang masih berjiwa muda. Dari segi kemunculan motor yang satu ini mungkin bisa di bilang cukuplah lama, akan tetapi kehadiran mereka pada tahun 2008 membawa kejutan baru khusus untuk motor sports 250 cc dengan 2 silinder.

Untuk tahun 2008 ada ninja 250 karbu yang sempat menggebrak dengan tampilan yang keren abis, kemudian setelah hampir 5 tahun kemunculannya pihak kawasaki akhirnya mengeluarkan generasi terbaru mereka yaitu kawasaki ninja 250 fi (fuel injection), motor generasi satu ini sendiri memiliki bodi yang elegan dan banyak sekali yang menyukainya jika dibandingkan dengan generasi yang sekarang, perbedaan mencolok sendiri ada pada bagian depan.

Di ulasan kali ini spekengine.com ingin mencoba berbagi tips untuk pemilik motor ninja 250 yaitu bagaimana cara merapatkan fairing yang  sudah renggang atau tidak rapat. Jika kalian yang memiliki motor sport yang sudah tidak baru lagi maka fairing tidak rapat ini biasanya menjadi permasalahan anda, masalah ini memang sering terjadi karena faktor usia yang memang membuat “kunci” di fairing menjadi jebol sehingga kurang “menggigit” yang mengakibatkan fairing tidak rapat.

Cara Merapatkan Fairing Ninja 250 Fi yang Sudah Renggang

  1. Pertama anda bisa buka pada bagian fairing yang terlihat renggang tadi
  2. Selanjutnya anda bisa lihat pada gambar di bawah ini, ganti baud plastik dengan menggunakan baud biasa dan gunakan ring untuk pada bagian atas dan juga bawah

    cara merapatkan fairing ninja 250 merenggang

  3. Dalam proses pemasangan anda bisa minta tolong kepada orang lain agar menekan bagian fairing yang renggang tadi agar rapat, dan setelah itu kencangkan baud
  4. Selesai

Dengan demikian tampilan motor sports anda akan terlihat lebih gagah dan juga elegan, masalah fairing yang renggang memang masalah klasik bagi pemilik ninja 250 fi ini. Semoga trik yang sederhana diatas dapat bermanfaat bagi kamu semuanya khususnya yang mempunyai motor kawasaki ninja 250 fi, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *