Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok Dengan Mudah

Posted on

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok Dengan Mudah – Setelah sebelumnya kami telah menginformasikan tentang daftar harga kompresor Panasonic, dan kali ini kami akan menginformasikan lagi informasi denga topik yang berbeda yakni Cara memperbaiki bodi mobil yang penyok. Biasanya bodi mobil yang penyok di akibatkan lalu lintas yang smakin pada maka biasanya terkena gesekan atau kejadian tabrakan yang ringan. Sebagai pemilik mobil tentunya anda merasa jengkel dan tidak endak di pandang ketika bodi mobil anda mengalami penyok.

Advertisement

Jika pada bodi mobil anda mengalami penyok hanya sedikit tdaik merusak sampai merusak cat, maka pada umumnya banyak pemilik mobil membawa mobilnya ke bengkel atau yang di sebut dengan ketok magic. Akan tetapi jika anda mengetahui cara untuk memperbaiki bodi mobil yang penyok sediki, maka anda juga bisa memperbaikinya sendiri tanpa harus membawanya di bengkel ketok magic. Lantas bagai mana kah cara untuk memperbaikinya ? Berikut ini kami berikan informasinya.

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok

Advertisement

Memperbaiki Dengan Mudah Body Mobil Yang Penyok :

Sebenarnya kami belum pernah mencobanya namun kali ini informasi yang kami dapatkan yakni di kutip dari mechaniconlines.com. Ada solusi yang paling mudah dan praktis untuk memperbaiki body mobil yang penyok yakni dengan cara menyiapkan hair drayer dan compressed air.

Langkah – Langkah Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok :

Pertama yang harus anda lakukan yaitu panaskan terlebih dahulubagian body mobil yang penyok dengan hair dryer selama beberapa saat, mungkin jika kerusakan tidak terlalu besar membutuhkan 3 mebit atau sampai dengan 5 menit saja. Setelah itu langsung saja semprotkan udara dari kompresor secara merata pada bagian body mobil yang penyok. Lalu tunggu dan lihat apa yang terjadi.

Cara yang ke dua yaitu dengan menggunakan salah satu produk khusus yang bernama Pops-a-Dent. Produk tersebut di gunakan untuk membantu anda dalam mengatasi body mobil yang penyok dalam kondisi ringan. Cuma dengan merekatkan dan memutar maka bodi yang penyok akan hilang. Bentuk dari alat tersebut yakni menyerupai desain seperti jembatan yang mendistribusikan tekanan secara merata dan seluruh jembatan untuk mencegah resiko kerusakan tambahan atau lengkungan yang penyok. Untuk informasi selengkapnya tentang Pops-a-Dent anda bisa telusuri di pencarian google.

Pops-a-Dent

Itulah beberapa cara mudah untuk memperbaiki body mobil yang mengalami penyok, semoga informasi di atas bisa membantu anda dalam memperbaiki body mobil yang penyok. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *